ISL 2011, PSSI Coret PSM Makassar Resmi Masuk LPI

Posted by Aneh Semua - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

ISL 2011, PSSI Coret PSM Makassar Resmi Masuk LPI
ISL 2011, PSSI Coret PSM Makassar Resmi Masuk LPI - Persatuan Sepakbola Makassar (PSM) akhirnya resmi dipecat dari keanggotaan PSSI. Keputusan ini diambil lewat rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI yang digelar di kantor PSSI, Senayan, Rabu 26 Januari 2011.

“Komite Exco telah resmi memecat PSM dari keanggotaan PSSI setelah kami menemukan lebih dari cukup bukti keikutsertaan PSM tampil di kompetisi di luar PSSI,” kata Nurdin dalam jumpa pers, Rabu 26 Januari 2011.aneh semua



Sebelumnya, dua klub ISL telah lebih dulu dipecat dari keanggotaan PSSI lewat "Kongres Tahunan PSSI" yang digelar di Bali, 21-22 Januari 2011 lalu. Persibo Bojonegoro dan Persema Malang didepak setelah tampil di Liga Primer Indonesia (LPI).

PSM akhirnya mengikuti langkah kedua tim tersebut tampil di LPI. Juku Eja bertanding melawan Persema Malang, Sabtu, 22 Januari 2011 yang berakhir dengan kemenangan Persema 2-1.
“Sesuai statuta PSSI pasal 16, Komite Eksekutif punya wewenang untuk memecat anggota PSSI. PSM diberi kesempatan untuk membela diri secara tertulis yang akan dibahas pada Kongres mendatang,” pungkas Nurdin.

Leave a Reply