Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Wanita, Pemain Jerman Akan Jadi Boneka Barbie

Posted by Aneh Semua - - 2 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Wanita, Pemain Jerman Akan Jadi Boneka Barbie
Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Wanita, Pemain Jerman Akan Jadi Boneka Barbie - Federasi Sepak bola Jerman (DFB) berencana untuk mendapatkan tambahan pemasukan saat menjadi tuan rumah Piala Dunia Wanita pada bulan Juni nanti dengan mengeluarkan boneka Barbie yang mengenakan kostum tim nasional mereka.

Tim Jerman akan berjuang untuk memenangkan gelar dunia mereka untuk ketiga kalinya secara berturut-turut di kandang mereka sendiri dan edisi 'Fussball' dari mainan anak-anak populer itu diharapkan bisa segera beredar di toko-toko Jerman dalam waktu dekat pada tahun ini.aneh semua

Piala Dunia Wanita dimulai pada tanggal 26 Juni ketika tim tuan rumah akan menghadapi Kanada di Berlin Olympic Stadium, dan final akan diselenggarakan di Frankfurt pada tanggal 17 Juli.

"Akan ada Football Barbie yang mengenakan kostum Jerman," kata Doris Fitschen, manajer umum tim Jerman, pada koran mingguan Jerman, Die Zeit.

"Boneka itu akan muncul di toko-toko pada akhir Maret dan akan ditujukan untuk kelompok yang menjadi target kami. Kami ingin menarik gadis-gadis muda agar bisa terinspirasi untuk bermain sepak bola."

Jerman mendominasi dunia sepak bola wanita dengan memenangkan dua Piala Dunia terakhir pada tahun 2003 dan 2007 dan lima gelar Eropa terakhir.

2 Responses so far.

  1. Ass, mohon maaf numpang promo yaa
    Koleksi baju muslim dengan diskon menarik
    http://nahlafashionshop.blogspot.com/
    Terimakasih

  2. emy says:

    ideenya kreatif..dan lucuu deeh,,

Leave a Reply