Jelang Pernikahan, Kate Middleton Calon Istri Pangeran William Berhenti Kerja

Posted by Aneh Semua - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Jelang Pernikahan, Kate Middleton Calon Istri Pangeran William Berhenti Kerja
Jelang Pernikahan, Kate Middleton Calon Istri Pangeran William Berhenti Kerja - Tidak seperti kebanyakan calon pengantin yang menjelang pernikahannya bekerja keras mengumpulkan uang lebih untuk biaya pernikahan, hal tersebut sangat bertolak belakang dengan calon istri pangeran William, Kate Middleton.

Calon keluarga kerajaan Inggris (Kate.red) itu justru berhenti dari pekerjaannya sebagai project manager Party Piece milik keluarga Kate, 95 hari menjelang pernikahannya dengan pangeran William, pada 29 April mendatang, untuk fokus mempersiapkan diri pada persiapan pernikahannya yang diprediksi akan menyedot perhatian publik dunia.aneh semua

"Dia (Kate) telah mengalihkan tugasnya pada rekan-rekan kerjanya dan sekarang (Kate) tengah mempersiapkan kehidupan masa depannya," kata sebuah sumber, seperti yang dilansir dari People.

Belum jelas apakah Kate akan kembali pada pekerjaannya setelah ia menikah nanti, namun Kate berkeinginan untuk mengikuti jejak pada anggota keluarga kerajaan lainnya yang terjun pada kegiatan amal.

Kate dan William berpacaran sejak mereka sama-sama mengenyam ilmu di Universitas St Andrews. Hubungan mereka memang sempat tidak berjalan mulus, karena pada April 2007, keduanya dikabarkan putus, namun pada tahun 2008, Kate dan William pun kembali menjalin cinta.

Pada Oktober 2010 lalu, keduanya resmi bertunangan. Ketika keduanya bepergian ke Kenya, William melamar Kate, dan tanggal 29 April 2011 akhirnya dipilih sebagai tanggal pernikahan mereka.

Leave a Reply