Rencana Persib ke LPI Memotivasi PSM

Posted by Aneh Semua - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Rencana Persib ke LPI Memotivasi PSM
Rencana Persib ke LPI Memotivasi PSM - Manajemen PSM Makassar menilai rencana Persib Bandung keluar dari Indonesia Super League (ISL) serta hijrah ke Liga Primer Indonesia (LPI) justru membuat tim "Juku Eja" lebih termotivasi.

Direktur PSM Husain Abdullah di Makassar, Rabu (26/1/2011), mengatakan, kehadiran tim "Maung Bandung" (julukan Persib) di kompetisi yang digagas oleh Arifin Panigoro itu bahkan membuat persaingan lebih ketat.



"Kita tentu sangat senang jika Persib pada akhirnya resmi bergabung ke LPI. Kami sendiri memastikan kehadiran Persib akan membuat PSM semakin bergairah untuk menjadi yang terbaik," katanya.

Persib, sama halnya dengan PSM, merupakan salah satu klub tertua di Indonesia. Nama besar tim asal Jawa Barat itu semakin menarik karena dihuni oleh sejumlah pemain berkualitas, termasuk pilar tim nasional.aneh semua

Bahkan PSM atau Persib juga sudah saling mengetahui kekuatan dan kelemahan ketika bermain bersama di ISL. Artinya, jika kedua tim kembali bertemu di LPI, tentu akan menjadi sebuah laga menarik yang tidak boleh dilewatkan.

"Sejarah dan prestasi kedua tim tentu akan membuat persaingan menjadi yang terbaik dan akan lebih ketat. Namun, itu justru membuat kualitas kompetisi semakin baik, khususnya untuk perkembangan sepak bola nasional," ujarnya.

Mengenai keinginan Persib hijrah ke LPI memang semakin santer terdengar. Apalagi, para pemain secara umum juga dikabarkan tidak terpengaruh dengan keinginan Persib untuk berlaga di kompetisi tersebut.

Peluang Persib untuk pindah juga semakin besar setelah mendapat lampu hijau dari para suporter fanatik mereka.

"Kami memutuskan hijrah karena kompetisi LPI menawarkan konsep yang lebih baik. Kualitas kompetisi juga lebih fair dan lebih sehat," jelasnya.

Leave a Reply