Video Pria Tabrak Kaca Jadi Populer Di YouTube

Posted by Unknown - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Video Pria Tabrak Kaca Jadi Populer Di YouTube
Video Pria Tabrak Kaca Jadi Populer Di You Tube – Seorang warga di Inggris tidak menyangka aksi konyolnya akan menjadi populer di dunia maya.Aksi gila menabrakkan diri kekaca tersebut begitu disukai satu juta lebih khalayak situs video You Tube.Aneh Semua

Dialah Tom Annandale, 28, manajer perusahaan bangunan di Manchester, Inggris, yang sedang liburan di Spanyol berencana untuk bermain tenis di lapangan. Namun ia tidak menyadari keberadaan partisi kaca di sekeliling lapangan tersebut.



Di sisi lain, teman Annandale merekam saat pria belum menikah itu menabrak kaca, memantul ke belakang dan melarikan diri. Rekaman itu berjudul Streaker Fail membuat Annandale malu karena dilihat hampir satu juta pengguna sejak diunggah di YouTube.

“Saya tidak menyadari ada batasan di sekitar lapangan. Saya memiliki tinggi sekitar 6 kaki dan memiliki berat 16 pon. Tabrakan itu mengagetkan,” ujar Annandale dikutip dari inilah.com.

Saat peristiwa itu terjadi, semua orang yang berada di lapangan tertawa. Meski memar di bahu, lutut dan nyeri di dahi, ini membuat Annandale malu dan melarikan diri.

“Ini sangat memalukan mengingat saya seorang professional yang bekerja sebagai manajer proyek di perusahaan konstruksi. Seandainya saya menyadari ada pembatas kaca di lapangan tenis, saya pasti akan membukanya,” ujar Annandale.

Leave a Reply