2.000 Undangan Lapis Emas Pernikahan Middleton-William Dikirim

Posted by Unknown - - 2 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Middleton-William
Ratu Elizabeth mengirim hampir 2.000 kartu undangan lapis emas pernikahan cucunya, Pangeran William, dan Kate Middleton. Hal tersebut diungkapkan urusan rumah tangga Istana Inggris, Ahad (20/2).
Undangan tersebut dikirim pada Rabu dan Kamis. Dalam undangan tersebut, terdapat lambang Ratu Elizabeth EIIR yang dicap dengan sapuan emas aneh semua.

Sekitar 1.900 orang mulai dari keluarga dan sahabat sampai undangan dari luar negeri, diplomat, tentara, dan pekerja kemanusiaan diminta hadir untuk pernikahan William dan Kate Middleton di Westminster Abbey. Namun, nama-nama undangan tidak diungkap pihak Istana.

Sebanyak 600 undangan akan mendapat kesempatan mengikuti resepsi makan siang dengan Ratu Elizabeth di Buckingham Palace. Sementara, 300 undangan akan dijamu makan malam dengan tuan rumah Pangeran Charles.

Kate Middleton dan Pangeran William digosipkan mulai resmi berpacaran pada 2003. Pada awal 2007, sejoli ini memutuskan berpisah. Namun, di akhir 2007, pasangan ini kembali memadu kasih. Akhirnya, mereka bertunangan pada November 2010.

2 Responses so far.

Leave a Reply