6 Seleb Berpakaian Terburuk di Oscar 2011

Posted by Aneh Semua - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

6 Seleb Berpakaian Terburuk di Oscar 2011
JIKA ada selebriti yang mengenakan pakaian terbaik, pasti ada yang menjadi worst dressed di ajang bergengsi bagi insan perfilman, Oscar. Siapa saja?

Film, aktris, aktor, hingga sutradara telah meraih penghargaan terbaik perhelatan Oscar ke-83 itu. Selebriti yang mengenakan pakaian terbaik pun telah dipilih. Namun, red carpet tahun ini memiliki satu kekejaman fesyen terlalu banyak. Pasalnya, ada lebih dari enam aktris wanita yang berpakaian terburuk.

Ingin mengetahui ulasannya? Hollyscoop merangkumnya untuk Anda!

Nicole Kidman
Nicole mengenakan gaun Dior Couture dengan detail kimono ditambah sepatu berwarna merah. Dia menyanggul rambutnya plus membiarkan poni sedikit tergerai. Gaya rambut itu dianggap Talley tidak sesuai dengan gaunnya.

Nicole mengatakan kepada Hollyscoop, bahwa putrinya Sunday Rose telah mengambil bajunya, yang terdengar sangat lucu, tapi jelas merupakan kesalahan.

Marisa Tomei
Mengenakan gaun couture Charles James era tahun 1950 dari Lily et Cie tampak membuat seolah-olah sebuah tukang jahit amatir bekerja pada bagian bawah ke gaun menit terakhir. Dan gaunnya bukan satu-satunya yang tampak buruk, rambutnya cukup buruk juga. Ini jelas merupakan hari libur untuk Marisa Tomei.

Scarlett Johansson
Scarlett Johansson yang biasanya selalu tampil menarik kali ini juga tidak datang ke Oscar dengan penampilan terbaiknya. Scarlett mengenakan gaun Dolce & Gabanna yang salah. Pasalnya, celana hitam dan bra yang dikenakannya tampak menyembul di balik gaun itu. Stylist-nya harus segera dipecat!

Michelle Williams
Michelle Williams juga masuk dalam daftar Worst Dressed. Dalam balutan gaun Haute Couture, Michelle tidak mengenakan gaun terbaik untuknya karena tidak pas di tubuh. Dia tampak agak terlalu kekanak-kanakan dan gaun itu agak terlalu longgar di tubuhnya.

Helena Bonham Carter
Sayang, Helena masih berada di daftar berpakaian terburuk saat Oscar. Helena mengatakan kepada Hollyscoop, bahwa dia memakai gaun itu karena sibuk mencari penutup bokongnya yang besar.

Cate Blanchett
Cate tampak seolah-olah dia berada dalam salah satu potongan syuting film masa lalu. Gaun Givenchy Haute Couture yang dikenakannya merupakan kesalahan besar, tapi tatanan rambut dan make up-nya tampak hebat.

Leave a Reply