Aroma Minuman Cola Bikin Pria 'Turn On'

Posted by Aneh Semua - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Cola
Pernahkah Anda merasa emosi Anda tergerak setelah menghirup aroma tertentu? Karena menurut penelitian, ada beberapa jenis bau-bauan yang membuat perempuan turn on, tergantung area tempat tinggalnya. Menurut pakar pengecap dan pencium, Dr Alan Hirsch, perempuan di New York City tergoda oleh aroma kopi, sedangkan perempuan di Minnesota terpikat oleh bau rumput.

Kini, Hirsch mengungkapkan bahwa beberapa bahan dasar minuman ringan ternyata juga bisa memengaruhi perasaan kita. Minuman cola, misalnya, seperti disebutkan dalam Atlantic Journal-Constitution edisi 1979, terdiri atas asam sitrun, kafein, gula, air jeruk limau, vanila, dan karamel. Kombinasi dari alkohol, minyak jeruk, minyak sitrun, minyak pala, ketumbar, neroli, dan kayu manis juga memberikan aroma dan citarasa khas dari minuman cola, dan kemungkinan juga seluruh daya tariknya.

Vanila dan karamel, menurut Hirsch, membuat kita merasa aman dan nyaman, sementara minyak jeruk, minyak sitrun, dan kayu manis, membuat kita waspada.aneh semua

"Ketika kita melihat kombinasi aroma yang ada, minuman ini menyebabkan sebagian orang merasa aman dan nyaman, tetapi juga membuat orang lain terjaga dan waspada," kata Hirsch. "Semua ini berkontribusi pada popularitas minuman cola ini."

Karena formula bahannya, setiap kali mengonsumsi minuman tersebut kita jadi teringat akan kenangan-kenangan yang kita rasakan ketika kita membuka botol minuman dan menyesapnya pertama kali.

Bagi pria, aroma cola juga memberi pengaruh yang tak kalah hebat. Aroma ini memberi pengaruh terbesar pada aliran darah penis orang-orang yang melakukan hubungan seksual secara teratur.

"Jika aroma lavender dan pai labu memberi pengaruh saat membangkitkan gairah, aroma cola selama penetrasi seksual memiliki pengaruh yang jauh lebih besar," katanya.

Leave a Reply