Fantasi Seks untuk Kepuasan di Ranjang

Posted by Aneh Semua - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Fantasi Seks untuk Kepuasan di Ranjang
JANGAN takut berfantasi selama itu memudahkan rangsangan Anda saat bercinta dengannya di ranjang. Kuncinya, tetaplah memberikan kepuasan yang terbaik.

Fantasi merupakan bagian penting dari foreplay dan seks. Banyak orang menempuhnya sebagai cara untuk memacu gairah mereka saat bersama pasangan di ranjang. Imajinasi pun bebas berkeliaran. Bisa berfantasi dengan selebriti, teman, keluarga, dan sebagainya. Hal ini sangat alami untuk dilakukan sehingga dapat membantu mengarahkan repertoar seksual mereka.

Sebuah penelitian baru mengungkapkan bahwa wanita Inggris sangat puas dengan kehidupan seks mereka. Mungkin Anda akan selalu curiga, bagaimana orang lain bisa memiliki seks yang hebat dari yang sebenarnya Anda dapatkan.

Ahli psikolog, Dr Linda Papadopolous mengatakan, menurut hasil studi baru, 73 persen wanita bertanya seberapa banyak mereka orgasme. Angka ini tentu mengesankan sekaligus dipertanyakan, bahwa dengan siapa mereka berfantasi selama di kamar tidur. Dari studi tersebut, mereka rata-rata berfantasi dengan orang lain saat berada di ranjang. Sebanyak 49 persen dari mereka memiliki fantasi seksual dengan teman laki-lakinya, sementara 38 persen lainnya memilih selebriti sebagai bahan fantasinya. Demikian yang dikutip dari Sofeminine.aneh semua

Namun, banyak dari kita masih mengimajinasikan George Clooney, Brad Pitt, dan tokoh lainnya dalam lamunan seksual harian. Ini kurang lebih mencapai 25 persen, sementara 29 persen lainnya secara berkesinambungan mengimajinasikan pria-pria lain dalam pikiran mereka.

Leave a Reply