Hilda Halid Sedih Nurdin Dihujat Rakyat

Posted by Aneh Semua - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Nurdin Halid
Pasca penetapan tim verifikasi dalam kongres Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) 2011 yang meloloskan kembali nama calon incumbent Nurdin Halid, gelombang protes dan caci maki terhadap PSSI maupun terhadap Nurdin terus mengalir. Banyak supporter PSSI maupun masyarakat menginginkan revolusi di tubuh PSSI dengan mengganti kepemimpinan orang lain.aneh semua

Menanggapi hal itu, sebagai salah satu putri Nurdin, Andi Nurhilda Daramata Asiah Nurdin Halid mengaku sedih dan terpukul atas pemberitaan negatif tentang ayahnya di hampir seluruh media. Hal itu disampaikan Hilda melalui kuasa hukumnya, Rahmat Harahap.

Secara psikologis sebagai anak sedih, kalau ayah kita didemo pasti sedih, keluarga berdoa pada tuhan jangan jadi efek psikologis pada pribadi keluarga, soal dukung ayahnya lagi atau tidak saya tak ingin komentar karena saya hanya kuasa hukum untuk mengklarifikasi pemberitaan soal surat terbuka, katanya dalam konferensi pers di Rafless Hill, Cibubur, semalam.

Hilda, kata Rahmat, berusaha bersabar dengan segala pemberitaan tentang ayahnya di media massa. Sebab, putri kader partai Golkar tersebut tengah dalam kondisi hamil muda.

Belum lagi pemberitaan, belum lagi adanya surat terbuka di blog media online yang diposting oleh orang yang fiktif, yakni Iwan Phurawinata, tentu terkejut, dan tengah bedrest sekarang, tandasnya.

Kongres PSSI menghasilkan dua nama yakni Nurdin Halid dan Nirwan Bakrie. Sementara dua kandidat lain yakni George Toisutta dan Arifin Panigoro dicoret oleh tim verifikasi.

Leave a Reply