Kartu SIM Card Khusus Aremania

Posted by Unknown - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Kartu SIM Card Khusus Aremania
Kartu SIM Card Khusus Aremania - Sejak lama komunitas penggemar sepakbola menjadi incaran penyedia layanan seluler. Jumlah fans yang besar dan fanatik menjadi daya tarik tersendiri. Layanan khusus untuk memanja para fans klub sepakbola pun digelar. Misalnya kartu seluler khusus untuk penggemar Arema yang disebut Aremania.

Hal tersebut dilakukan Axis, operator GSM dan 3G, yang bekerja sama dengan PT Arema Indonesia (Arema Indonesia). Kartu perdana khusus tersebut diberi sebutan Komunitas Axis-Arema. Kartu perdana yang khusus dipersiapkan bagi para pendukung fanatik kesebelasan Arema Indonesia ini memberikan beragam keuntungan tarif hemat.aneh semua
Keuntungan yang ditawarkan gratis telepon dan SMS kapan saja sepuasnya ke sesama nomor Axis yang terdaftar sebagai anggota Komunitas Axis-Arema, gratis layanan chatting antaranggota komunitas, kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan para pemain Arema Indonesia serta mengikuti beragam program kuis dengan hadiah menarik. Sebagai pelanggan Axis, para anggota komunitas ini juga akan menikmati beragam layanan GSM dan BlackBerry dengan tarif hemat dari Axis.

“Kartu Perdana Khusus Komunitas Axis-Arema ini disiapkan khusus untuk memenuhi kebutuhan komunikasi seluler para pendukung fanatik Arema Indonesia di mana mereka dapat saling bertukar informasi seputar tim kesayangan mereka tanpa harus merasa khawatir akan biaya komunikasi yang harus mereka keluarkan,” ujar Daud, Regional Sales Manager AXIS untuk wilayah Jawa Timur, Bali dan Lombok, dalam siaran pers yang diterima Kompas.com.
Kartu perdana ini dipasarkan seharga Rp 2000/kartu. Tidak tanggung-tanggung, sebagai tahap awal, Axis telah menyiapkan 100.000 unit kartu yang dapat diperoleh di Arema Official Store, seluruh Koordinator Wilayah (Korwil) Arema, dan loket penjualan tiket pertandingan.

Leave a Reply