Mesir Ricuh, Pejabat Rusia Tuding Petinggi Google

Posted by Aneh Semua - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Mesir Ricuh, Pejabat Rusia Tuding Petinggi Google
Wakil Perdana Menteri Rusia Igor Sechin menuduh Google sebagai perusahaan yang bertanggung jawab atas kerusuhan Mesir dan turun tahta Presiden Hosni Mubarak. Kenapa?

"Dalam hal ini, kita harus melihat lebih dekat apa yang terjadi di Mesir," kata Sechin. “Lihat, apa yang dilakukan manajer senior Google di Mesir. Ini merupakan jenis manipulasi dari energi rakyat di sana,” kata Sechin kepada Wall Street Journal.

Manajer senior Google yang disebut oleh Sechin cenderung menceritakan posisi eksekutif Google Wael Ghonim yang dianggap sebagai pemimpin dan tokoh tertinggi saat protes Mesir.

Minggu lalu, CEO Google Eric Schmidt mengatakan kebanggaan perusahaan atas apa yang dilakukan Ghonim. Di Twitter, pihak Google mengatakan kepada Ghonim.aneh semua

"Kami sangat bangga kepada Ghonim. Tentu saja kami menyambut Anda kembali jika Anda siap.” Ghonim sebelumnya mengatakan akan kembali bekerja di Google, di Twitter bila ia tidak dipecat.

Reuters mengklaim pernyataan Sechin sebagai sinyal jelas atas keprihatinan para kalangan garis keras Rusia tentang peran internet dalam kerusuhan yang melanda dunia Arab

Leave a Reply