Mobil Butut Peugeot 504 Ditawar 2,4 Juta Dolar AS

Posted by Aneh Semua - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Mobil Butut Peugeot 504
Mobil Peugeot 504 milik Presiden Ahmadinejad ditawar 24 milyar rial Iran sekitar 2, 4 juta dolar. Itu penawaran tertinggi mobil Ahmadinejad yang kini dipamerkan di Pameran Internasional Mobil Ahmadinejad di wilayah Arvand, kemarin malam (Rabu, 23/2). Arvand adalah salah satu zona ekonomi bebas di Iran.

Mobil Ahmadinejad masih terus dilelang dan penawaran terakhir adalah 24 milyar rial. Menurut laporan tersebut, harga itu adalah penawaran tertinggi setelah mobil Ahmadinejad dilelang.

Harga sebesar itu diusulkan seorang warga Qatar. Akan tetapi ada kemungkinan masih ada penawaran lebih tinggi lagi dalam beberapa hari mendatang. Pelelangan mobil Peugeot 504 masih berlangsung hingga beberapa hari mendatang.

Menurut penjelasan panitia pelelangan mobill Ahmadinejad, hasil pelelangan tersebut akan digunakan untuk membangun permukiman orang-orang cacat dan tunawisma di negara ini.

Kepala Badan Lingkungan Hidup Republik Islam Iran, Ahmad Esfandyari yang juga panitia pelelangan mobil Ahmadinejad menyinggung pameran internasional untuk penjualan mobil milik Ahmadinejad, dan mengatakan, "Siapapun yang tertarik mengikuti lelang tersebut dapat mengunjungi situs resmi pelelangan mobil milik Ahmadinejad yang beralamatkan www.ahmadinejad-car.com."

"Dengan pengoperasian situs tersebut, peserta lelang dari dalam dan luar negeri dapat ikut serta dengan mengunjungi situs tersebut," jelas Esfandyari.

Lebih lanjut Esfandyari menjelaskan, "Hingga kini, ada 500 ribu orang ikut serta dalam lelang tersebut melalui situs tersebut. Untuk sementara ini, lelang mobil itu jatuh pada seorang warga Qatar yang menawarkan harga 24 milyar rial Iran."

Mobil Ahmadinejad yang dilelang mempunyai spesifikasi Peugeot 504 model tahun 1977. Pameran Internasional Mobil Klasik dan Modern akan berlangsung dari tanggal 23 hingga 28 Februari di kawasan pameran internasional yang berlokasi di kawasan bebas ekonomi Arvand, Iran.(irib/ian)

Leave a Reply