Pengadilan Eropa: Piala Dunia Boleh Disiarkan Gratis

Posted by Aneh Semua - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

piala dunia
Pengadilan Eropa telah memutuskan pada hari Kamis kalau para fans sepak bola harus tetap bisa menonton Piala Dunia dan Piala Eropa di saluran televisi gratis.
Dalam tegurannya kepada FIFA dan UEFA, pengadilan memutuskan kalau negara Uni Eropa dapat melarang adanya hak siar eksklusif Piala Dunia dan Piala Eropa.

FIFA dan UEFA, penyelenggara turnamen terbesar di dunia sepak bola, telah menentang Belgia dan Inggris yang menyiarkan semua pertandingan Piala Dunia dan Piala Eropa di TV gratis.

Peraturan di Uni Eropa memperbolehkan negara-negara anggota Uni Eropa untuk menggolongkan suatu even olahraga dan budaya sebagai kepentingan nasional, dan bisa menyiarkannya di saluran yang tersedia gratis bagi masyarakat.

Kedua badan sepak bola itu bersikeras kalau tidak aneh semua semua pertandingan bisa dianggap berhubungan dengan kepentingan nasional.

Namun pengadilan umum, pengadilan tertinggi kedua di Uni Eropa, memutuskan semua pertandingan Piala Dunia dan Piala Euro dapat dianggap oleh negara sebagai sebuah "peristiwa penting besar" yang menyangkut kepentingan nasional.

Leave a Reply