Presiden FIFA Tak Diundang Kawinan Pangeran William, Inggris Gagal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2018

Posted by Aneh Semua - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Middleton Williams
Inggris sepertinya masih sangat marah karena tak terpilih sebagai penyelenggara Piala Dunia 2018 karena kalah menyakitkan dari Rusia.

Terkait hal tersebut Pangeran Williams memilih tidak mengundang Presiden FIFA, Sepp Blatter, pada acara pernikahannya dengan Kate Middleton.Baca juga : 2.000 Undangan Lapis Emas Pernikahan Middleton-Williams dikirim

Seperti yang diberitakan oleh The Sun, Blatter sempat disebut sebagai salah satu undangan pada perhelatan akbar Inggris tersebut yang akan digelar di Westminster Abbey pada 29 April mendatang. Sebab, pria asal Swiss ini memiliki kedekatan dengan putra pertama mendiang Lady Diana dan Pangeran Charles itu.aneh semua

Namun, keputusan FIFA memilih Rusia sebagai tuan rumah Piala Dunia 2018 membuat William kecewa. William yang juga melakukan lobi agar Inggris memenangi undian sebagai tuan rumah tidak menghendaki Blatter menghadiri acaranya.

Istana Buckingham sudah mengirimkan sebanyak 1900 undangan selama akhir pekan lalu untuk menghadiri pesta William-Middleton. Dari jumlah tersebut, sebanyak 1300 diundang hanya untuk upacara di Westminster Abbey. Sedangkan, sekitar 600 lainnya juga akan dapat menghadiri jamuan makan siang yang diselenggarakan oleh Ratu Elizabeth.

Leave a Reply