Safee " Bomber Malaysia " Perkuat Persib

Posted by Aneh Semua - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Safee-Bomber-Malaysia
Safee " Bomber Malaysia " Perkuat Persib - Manajer Persib Bandung mengakui striker timnas malaysia Mohd Safee Mohd Sali memang tengah didekati olehnya untuk memperkuat barisan lini depan Maung Bandung di putaran kedua Liga Super Indonesia 2010/2011.

Pernyataan itu sekaligus meyakinkan berita newstraitstimes, soal pernyataan Sali yang telah resmi berbaju Maung Bandung. Safee akan mulai bergabung dengan Persib awal Maret nanti.aneh semua

"Ya kita memang sudah melakukan pembicaraan dengan Safee, hasilnya cukup positif, mudah-mudahan dia bisa bergabung dengan kita di awal putaran kedua nanti," kata Umuh saat dihubungi INILAH.COM Minggu (6/2/2011) malam.

Kebutuhan Safee di tubuh Maung Bandung saat ini, kata Umuh, memang sangat mendesak mengingat minimnya perolehan gol yang diraih Persib di paruh pertama LSI. Dari 13 pertandingan, Persib baru mengoleksi 13 gol dengan jumlah kebobolan 19 gol.

Umuh berharap kehadiran Safee mampu memberikan perubahan pada Maung Bandung. Makanya dia akan diberi tugas khusus untuk mempertajam serangan Maung Bandung bersama Cristian Gonzales dan Hilton Moreira dalam skema 3-4-3.

"Hingga saat ini kita memang belum mendapat kepastian, mungkin dua atau tiga hari lagi. Mudah-mudahan secepatnya dapat kepastian," ungkap Umuh.

Umuh sendiri sebelumnya memang pernah menjanjikan akan merombak skuad Persib pada putaran kedua nanti seperti yang dikatakan pelatih Persib Daniel Roekito beberapa hari lalu.

Sementara itu, menurut laporan newstraitstimes, klub Selangor telah setuju melepas Safee ke Persib, walaupun kontrak Safee baru akan berakhir November nanti. Safee akan mulai merumput bersama Persib pada paruh kedua LSI yang akan berlangsung 7 Maret 2011.

Bahkan pemain 27 tahun itu berjanji akan menggelar konferensi pers Senin (7/2/2011). Dalam konferensi pers tersebut, Safee akan menjelaskan secara rinci alasan kepindahannya ke Persib dan nilai kontrak yang ditawarkan Persib kepadanya.

Kabarnya, Safee masih akan membela Selangor FC dalam laga terakhir di Liga Super Malaysia Sabtu depan dan mulai akan bergabung bersama tim Maung Bandung awal Maret nanti.

“Semuanya akan jelas pada hari Senin. Selangor FC akan membuat konferensi pers resmi. Saya sudah mendapatkan izin dari keluarga,” tuturnya seperti dilansir newstraitstimes. [gin]

Leave a Reply