Video Dialog Ahmadiyah Dan Polisi Sebelum Penyerangan Beredar di Youtube

Posted by Aneh Semua - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

polisi-vs-jamaah-Ahmadiyah
Video Dialog Ahmadiyah Dan Polisi Sebelum Penyerangan Beredar di Youtube - Selain video detik-detik penyerangan warga ke jamaah Ahmadiyah di Cikeusik Kabupaten Pandeglang, saat ini di situs YouTube juga sudah beredar video yang diduga dialog antara polisi dan perwakilan jamaah Ahmadiyah sebelum penyerangan terjadi.

Video itu berjudul "Dialog Polisi dan Jamaah Ahmadiyah Sebelum Tragedi Cikeusik" yang diupload oleh seorang pemilik akun YouTube bernama arieq10. Video itu diupload pada Kamis, 10 Februari lalu.aneh semua

Video itu memperlihatkan dialog antara seseorang yang tampaknya perwakilan polisi dengan seorang pria yang diduga warga Ahmadiyah. Dialog itu tampak disaksikan puluhan orang lainnya.

Pria yang diduga polisi itu memakai topi, kaos berkerah bermotif belang duduk di sebelah kiri. Dia memberi peringatan dan meminta kepada seorang yang diduga wakil jamaah Ahmadiyah untuk pergi karena ada mobilisasi massa dalam jumlah banyak.

"Jadi gini, saya ini sudah monitor (memantau), ada segelintir, ada yang naik kendaraan R empat (roda empat) ada juga yang R dua. Makanya saya mendahuli jangan sampai keduluan mereka, kami dari sini dari Polsek termasuk Dalmas polres juga sudah merapat ke sini," kata orang bertopi itu.

Pria bertopi yang diduga polisi ini menjelaskan akan tetap menghalau sebisanya. "Tapi kalau diluar dugaan, tahu-tahu meratus atau meribu, dan kita pun manusia ya, kita kalau bisa bertahan-bertahan tapi kalau tidak bisa bertahan ya apa boleh buat," kata orang itu.

Pada adegan berikutnya giliran orang yang diduga wakil Ahmadiyah bicara. Orang itu mengungkapkan pihaknya ingin tetap bertahan disitu.


Leave a Reply