Wah, Bos Playboy Nikah Lagi!

Posted by Aneh Semua - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Hugh Hefner
Hugh Hefner, pemiliki Majalah "Playboy" yang berusia 84 tahun itu rupanya masih memiliki stamina yang luar biasa. Pasalnya, dia telah mengumumkan akan menikahi seorang gadis berusia 24 tahun bernama Crystal Harris pada 18 Juni mendatang.

Kabarnya Hugh akan menikahi Crystal di musim panas, hanya dua bulan setelah ulang tahunnya ke-85.

"Kami tak sabar menunggu hari pernikahan. Pernikahan akan digelar di Playboy mansion. Tentu saja akan lebih privat," tutur Hugh yang dilansir Hollyscoop, Kamis (24/2).

Hugh saat menikahi istri kedua, Kimberley Conrad, dilakukan di depan Playboy mansion. Crystal tidak mau pernikahannya nanti sama dengan saat Hugh mengikat janji dengan Kimberley.

"Dia sudah pernah menikah di depan mansion. Jadi pada pernikahan kami nanti, akan dilakukan di halaman belakang," kata Crystal.

Hugh optimistis Crystal akan menjadi istri terakhirnya. Sepanjang hidup, Hugh pernah menikah dengan Mildred Williams (1949–1959) dan dikaruniai anak Christie (48) dan David (45).

Kemudian, Hugh menyunting Kimberley Conrad yang dinikahi pada 1989 dan bercerai pada 2010.

Bagi lelaki kelahiran 9 April 1926 itu, Kimberley merupakan cinta dalam hidupnya. Meskipun mengakui tidak pernah mengenal Kimberley dengan sangat baik, Hugh tidak menyesal menikahi Kimberley karena memberinya dua anak, Marston (20) dan Cooper.

Leave a Reply