MotoGP: Tim Ducati Sudah Antisipasi Seri Pertama

Posted by Aneh Semua - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Vittoriano Guareschi, penanggung jawab tim Duvati mengakui bakal mengantisipasi keperluan yang dibutuhkan pada seri awal di arena balap MotoGP 2011.

Motogp.com melansir Vittoriano Guareschi dan timnya telah melakukan evaluasi hasil tes yang dilakukan oleh dua pebalap Ducati Nicky Hayden dan Valentino Rossi di Sirkuit Sepang Malaysia, minggu lalu.

Vittoriano Guareschi menjelaskan kemajuan yang telah dicapai Ducati pada persiapan menghadapi musim balap kali ini.

Seperti diketahui, Seri pertama MotoGP2011 dijadwalkan berlangsung di Qatar, 20 Maret 2011

"Tes di Sepang tersebut sungguh menarik bagi kedua pembalap. Kami telah menguji banyak setelan baru, namun masih diperlukan sejumlah tes lagi. Kami memerlukan banyak masukan dari hasil di Qatar nanti untuk mendapatkan petunjuk yang lebih utuh tentang apa yang harus kami lakukan guna memenangi balap kali ini," ungkap Vittoriano Guareschi.

Terkait dengan hasil tes Valentino Rossi dan Nicky Hayden, Vittoriano Guareschi menyatakan motor Valentino Rossi sekarang lebih mudah dikendarai.

"Nicky akan memulai dengan setelan lama, dengan keseimbangan dan solusi yang agak berbeda. Dia sudah mencoba posisi duduk yang berbeda, dengan kemudi agak ditegakkan dan agak menggeser posisi duduk. Setelah ini para mekanik Ducati akan menentukan keputusan akhir tentang apa yang harus dilakukan," urai Vittoriano Guareschi .

Leave a Reply