Pesta Pernikahan Xiaoli Yang Unik

Posted by Aneh Semua - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Pekan lalu sebuah penikahan unik terjadi di Changchun, provinsi Jilin, China. Biasanya pesta arak-arakan pernikahan di China yang berlangsung mewah dengan mobil-mobil mahal. Tapi kali ini berbeda. Sepasang mempelai pengantin justru membuat hal sejenis, namun memanfaatkan kendaraan berbeda. Sebelumnya : Aneh!Pisang Subur di Sumedang Berbuah 400 Tandan dan Heboh! Pulang Setelah 40 Hari Meninggal

Sebanyak 20 kendaraan roda tiga mengiringi pernikahan Fu Xiaoli (35) dengan sorang pria berusia 43 tahun di hari itu. Mobil satu roda di depan dan dua di belakang itu sebagian besar berwarna merah. Di atapnya ditaruh balon-balon merah, sementara kap mesin ditempel karangan bunga berbentuk hati.

Penampilan kendaraan tersebut jelas tampak lucu lantaran wajahnya yang dungu. Tak jarang orang-orang tertawa melihatnya. Terlebih ketika sedang berjalan beriringan. Ya, mirip seperti sekeluarga itik yang sedang berpetualang.

Tidak seperti mempelai wanita yang harusnya menggunakan gaun pernikahan mahal, Xiaoli justru hanya menggunakan pakaian murah dan celana panjang. Sementara sepatu merah tampak jangal di kakinya.

Kondisi hampir serupa juga dikenakan mempelai pria. Tak terlihat kesan kalau kedua orang berbahagia tersebut sedang melangsungkan pernikahan di hari itu.

Meski begitu, Xiaoli mengaku bahagia. Menurutnya, sang pria telah memberikan hadiah pernikahan yang tak mungkin orang lain bisa berikan kepadanya.

Xiaolin dan pasangannya berada di kendaraan paling depan. Sementara para pengiring berjajar rapi di belakangnya. Mereka mengitari kota Changchun yang untuk pertama kali mendapat pesta pernikahan unik dengan pawai kendaraan roda tiga.

Pesta pernikahan Xiaoli menjadi begitu kontras dengan pemandangan umum yang kerap terlihat di iring-iringan pesta pernikahan masyarakat China. Belakangan ini, di mana orang-orang kaya di China semakin banyak, kemeriahan pesta pernikahan bisa mengalahkan yang dilakukan artis Hollywood.

Di China sebuah iring-ringan pernikahan dengan Rolls-Royce terbaru sudah menjadi pemandangan umum. Bahkan beberapa waktu silam, deretan Lamborghini terbaru dan lomousine juga digunakan untuk ritual yang sama.

Kendati demikian, pesta gaya Xiaoli tak membuat makna dan kebahagiaan pasangan tersebut terkurangi. Bagi Xiaoli kendaraan roda tiga juga memberikan kenikmatan pernikahan yang sama.

Leave a Reply