Stasiun TV Dunia Arahkan Perhatian ke Pernikahan William-Kate

Posted by Aneh Semua - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Stasiun televisi seluruh dunia mengarahkan perhatiannya untuk meliput pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton Jumat (29/4/2011) ini, laporan Hollywood Reporter,

Dengan semakin dekatnya kepada hari agung nanti, tidak hanya kedua pengantin yang gundah gulana. Sebelumnya : 13 Bentuk Tubuh Wanita yang Menggoda Pria

Di bawah prediksi pernikahan itu akan menjadi bahan tontonan terbesar dalam sejarah televisi, stasiun penyiaran seluruh dunia mengarahkan perhatiannya ke pernikahan kerajaan itu dan untuk beberapa hari ke depan London akan menjadi pusat perhatian dunia.

"Ya, kami bergerak ke London. Memangnya tempat mana lagi Anda akan berada?" kata Chris Hampson, Direktur Pemberitaan Internasional NBC.

"Semua orang ingin ke sini. Anda tak bisa hanya berdiri di New York, lalu melaporkan peristiwa ini. Anda mesti berada tepat di pusat perhatian itu."

Dan pusat perhatian itu adalah tempat di mana organisasi-organisasi berita terbesar dunia akan berada.

Ambilah jalan seputar Mall London dekat Istana Buckingham, kawasan ciamik yang dikitari pepoponan dan biasa digunakan untuk keluar dari jebakan macet di Piccadilly, telah disulap menjadi pusat kegiatan praseremoni.

Lalu lintas di sekitar situ ditutup, sementara di belakang antrian para turis dan awak televisi Jepang dua studio darurat besar didirikan di dua sisi kediaman Ratu Inggris di kota London itu.

Zona media di Canada Gate ini akan juga menjadi markas lebih dari 40 studio yang dilengkapi fasilitas-fasilitas terlengkap milik stasiun-stasiun berita rakasasa seperti BBC, ABC, Sky News, NBC, CBS dan Al-Jazeera English.

Itu hanya bagian dari jejaring lokasi di luar Westminster Abbey, Mall London dan Lapangan Trafalgar yang juga akan menjadi tempat stasiun-stasiun televisi seluruh dunia mangkal mendirikan studio daruratnya untuk siaran langsung.

Leave a Reply