Hampir aja Aku Diperkosa gan! [no hoax]

Posted by Aneh Semua - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Hampir aja Aku Diperkosa gan! [no hoax]
ceritanya gini gan ,dulu q punya pacar,dia yaa lumayan ganteng c,keren gitu gan,anak orang kaya lagi,cewe apa c yg g mau? Tapi aku gak sukanya dia itu kalo pacaran itu sukanya kepengin raba raba gan

aku kan jijay banget ama hal hal itu gan,palagi ni cuma pacar,belum resmi lah
,singkat cerita dia itu suka banget ama aq gan.. Tapi aq uda terlanjur ilfel ama dia..

Jadi aku putusin dia gan,didepan temen2nya lagi,setelah itu dia pergi gan,mungkin malu ,setelah itu dia kepengin balikan ama aq terus gan,tp q gak mau,trus dia neror2 gitu, " lu,ama pacar2 lu yg baru gak bakalan tenang" dia bilang gitu gan aq ya takut gan,phy q gk tau harus gimana agy

nah singkat cerita lagi,sebulan kemudian aq uda punya pacar lagi,orangnya keren,baek,setia,tapi sayang cupu gan Aq lagi jalan ama dia,gak sengaja aq pas pasan ama mantanku itu yang suka neror,lagi kumpul ama temen2 komunitas motornya,trus tiba2 ada 6 orang deketin aq ma pacarq gan,yg 3 deketin co q yg baru.. Dia ditanya2 gt dipojokin,yg 3 lagi nyamperin aq ...
Ternyata cowoq ditonjokin ama 3 org itu gan,,trus q jg dipegangin kenceng bgt ama 3 org itu,q dah berontak,tapi q gak kuat,palagi jalanan sepi,waktu itu jam 8 malem,tapi abis hujan jadi sepi..

Q bingung,q dibawa naek motor ama mereka,cowoq ditinggal,udah jatog tersungkur gt gan,aq nangis2 gt,tpi kayaknya hewan semua,gak ada yg peduliin aq

trus aq dibawa ke rumah gan,kaya rumah kosong gt,t6api gede,jaraknya jg misah ama rumah penduduk sekitar,, q dibawa kedalem ,pertama c mantanku cuma pengin balikan,tapi q gak jawab 1 pun pertanyaannya,q cuma nangis gt gan q takut

aku ditampar gan, eh salah satu temen dia tiba2 narik jaket aq dari belakang.. dipaksa buat dilepas,,trus 3 lagi juga gan,mau lepasin celana ama bajuq q berontak kuat banget gan tpi q gak bisa,q teriak teriak kenceng banget.. trus q dibungkem ama kain,q uda ngira q bkal diperkosa pasti gan bayangin aja ada 11 orang lebih cowo bangs*t disitu gan!

tapi alhamdulilah ada yg denger teriakan q tadi,rupanya tukang bakso yg legi lewat denegr,n lapor ke warga gan,tiba2 rumanynya digrebek udah pada bawa parang sama celurit orangnya gan,spontan mereka lari ke pintu kebelaknga,motonrya ditinggal,q cuma bisa duduk tersungkur gt gan

q dibawa ke rumah penduduk,q ditawarin tidur disitu..q ditanya2 ,q shock bgt gan

besoknya masalah ini uda di kantor polisi gan

kejadiannya baru sekitar 3 minggu lalu gan,q masih shock waktu itu jadi blm q share,dan tempatnya di sekitar barat jawa tengah sekitar daerah kerasidenan banyumas raya q gak mau sebutin,nama,desa,n org 2 q gak sebutin utk privasi, bairakn yg wajib bertindak

ini 100% asli n no hoax,maaf gx da pic,gak kepikiran sampai situ!

Sekian share dari q gan hari ini q jg masih takut banget n drop kalo inget itu lagi



oiya gan alhamdulilah mantan q udah ketangkep gan tapi masih 3 yang buron,doain biar ketangkep ya gan?

Quote:
karena banyak yg bilang ni cuma hoax

berita ni jg dah masuk sergap rct* 2 minggu yg lalu kalo gak salah
ama koran suara merdeka,tapi maap q gx tau edisi brp ,cz q inget wktu krunya dateng ke rumahq..

Leave a Reply