Emma Watson Gugup Ciuman dengan Rupert Grint

Posted by Aneh Semua - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Emma Watson mengaku gugup ketika melakoni agedan ciuman dengan Rupert Grint. Berbeda ketika dirinya mengecup bibir sang Harry Potter, Daniel Radcliffe.

Sebelumnya, perempuan 21 tahun itu memang terlibat adegan mesra dengan Daniel Radcliffe. Tapi hal tersebut dilaluinya dengan biasa saja. Berbeda ketika dirinya harus melakoni adegan ciuman dengan Rupert Grint.

Menurutnya, pemeran Ron Weasley di 'Harry Potter' itu memiliki kepribadian yang terlalu kalem. Itulah yang menjadi alasan kenapa dirinya gugup saat menciumnya.

"Aku bisa tertawa mengenai hal ini, sedangkan Rupert sedikit lebih tenang sehingga aku tidak benar-benar tahu apa yang dipikirkannya, itu yang membuat ku sedikit lebih gugup," ungkapnya seperti dilansir Femalefirst, Minggu (19/6/2011).

Setelah sukses berperan di Harry Potter, nama Emma Watson memang langsung melejit bak roket. Seperti selebriti dunia lainnya, ia pun kini kehilangan kebebasannya.

"Anda tidak akan benar-benar berpikir tenang, tapi jelas menjadi Hermione aku tidak diizinkan untuk melakukan hal-hal konyol seperti menindik telinga atau pun cat kuku," tuturnya.

Leave a Reply