Hailee Steinfeld Telanjang di Film Baru

Posted by Unknown - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Hailee Steinfeld
Hailee Steinfeld Telanjang di Film Baru - Hailee Steinfeld yang terkenal melalui perannya di film True Grit. Kini dia dikabarkan akan bermain dalam sebuah adegan menggoda dalam film terbaru berjudul Romeo and Juliet. Salinan naskah film drama yang berhasil diperoleh Sunday Times Inggris tersebut memperlihatkan bahwa aktris berusia 14 tahun yang mendapatkan peran utama tersebut harus melepaskan semua pakaiannya yang artinya telanjang.

Film Romeo and Juliet nantinya akan berkisah seputar karakter-karakter yang saling jatuh cinta. Tetapi keluarga masing-masing bermusuhan dan berusaha keras memisahkan keduanya, sehingga berujung pada kematian tragis keduanya.

Berikut sedikit kutipan naskah tersebut

Romeo dan Juliet mulai membuka pakaian satu sama lain perlahan-lahan, lembut, dan hati-hati sampai mereka bugil. Mereka adalah tokoh yang kekal dalam sebuah lukisan Raphael. Romeo lalu membawanya ke tempat tidur, menciumnya lagi dan lagi saat mereka mengeksplorasi wilayah yang belum terpetakan. Lalu mereka bercinta, diangkut ke dalam jiwa masing-masing

Leave a Reply