Inilah HP Khusus Wanita

Posted by Aneh Semua - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Polytron Glozz Series PG5000Q berbentuk bujur sangkar dengan desain clamshell atau bentuk kerang yang dipadukan dengan keypad QWERTY dimana pada bagian depan menggunakan casing mengkilat laksana cermin retak. HP ini sepertinya ditujukan untuk wanita, hal ini dapat dilihat dari bentuknya yang mirip kotak bedak emak saya, hehehe…

PG5000Q menggunakan layar LCD seluas 2,4 inci dengan resolusi 320 x 240 piksel. Sedangkan pada layar eksternal menggunakan layar OLED berukuran 1,1 inci yang berfungsi untuk menampilkan tanggal, SMS masuk dan panggilan masuk.

Pada sisi interface, menu yang terletak pada home screen berupa contact list, message, email, browser, profile, alarm, dan call log terlihat bagus dan bening, tidak seperti icon pada ponsel lokal yang kebanyakan menampilkan visual yang agak buram.

Polytron Glozz telah dibekali dengan kamera digital 2MP dengan resolusi maksimal 1600 x 1200 piksel yang hadir dengan beberapa fitur penunjang seperti multi-shot, night mode, white balancing, effect dan digital zoom. Hasilnya tak jauh beda dengan ponsel lokal pada umumnya. Sayangnya tidak dilengkapi autofocus dan LED Flash.

polytron glozz series pg5000q
Kamera ini juga dapat difungsikan sebagai video recorder. Output video berformat 3gp. Namun sangat disayangkan hasilnya terlihat patah-patah dan gambarnya tampak pecah. Ini adalah salah satu kekurangan Polytron Glozz Series PG5000Q. Kamera ini pun dapat berfungsi sebagai webcam. Namun tentu saja kamu harus terhubung ke komputer atau laptop melalui kabel data yang juga berfungsi sebagai charger.

Selain kamera, tak ketinggalan fitur multimedia standar masa kini disematkan pada ponsel ini seperti pemutar musik dan video, Radio FM dan games. Khusus untuk pemutar musik, telah disediakan beragam pilihan equalizer untuk menyesuaikan tingkat suara dengan kebutuhan pengguna. Dukungan bluetooth A2DP membuat lagu dapat didengarkan melalui Bluetooth headset streo. Kalau belum punya, beli dulu sob, hehehe..

Untuk terhubung ke dunia maya, ponsel ini hanya dibekali dengan jalur koneksi maksimal EDGE. Terdapat dua pilihan browser; browser standar dan Opera Mini. Namun menggunakan Opera Mini tentu sebuah pilihan bijak mengingat saat ini ia masih menjadi salah satu browser mobile terbaik dan banyak digunakan pada ponsel berbasis Java.

Bagi yang hobi facebook-an, ponsel ini telah menampilkan antar muka yang bagus dan lengkap setidaknya lebih bagus bila kamu mengakses facebook versi mobile.

Yang menarik tentu saja kehadiran menu My Friend dimana didalamnya terdapat akses cepat ke situs Bebo, Flickr, Friendster, Hi5, dan MySpace. Meski situs-situs ini kurang popular di Indonesia, namun setidaknya dapat kamu jadikan ajang untuk mencari teman lama, misalnya. Atau kamu dapat juga berbagi foto melalui Flickr, sebuah situs milik yahoo.
Spesifikasi Polytron Glozz Series PG5000Q
Jaringan:2G : GSM 900/1800/850/1900
-GPRS : Class 12
-EDGE : Class 12
Dimensi:70.6 x 20.7 x 70.6 mm
Berat:113 gram
Layar:LCD 320 x 240, 2.4 inci, layar kedua OLED 128 x 36, 1.1 inci
Konektivitas:Bluetooth with A2DP, Mini USB
Memory Internal:70 MB, microSD up to 8GB, Phonebook 800
Kamera:2.0 MP CMOS fitur white balance, color mode(effect), continues capture(manual), frame
Messaging:SMS, MMS, eMail
Browser:WAP 2.0, Opera Mini
Multimedia:Music Player with equalizer (normal, bass, dance, classic, treble, party, pop dan rock), Video Player Radio FM Stereo
Aplikasi:Facebook, mTweet, Opera Mini 4.2, Palringo, long sudoku game, Java MIDP 2.0
Baterai:Li-Ion 850 mAH
Accessories:Charger, USB cable, Handsfree
Colors:Dark Chrome, Pink Chrome, Blue Chrome
Harga:Rp 925.000,-

Leave a Reply