Kartu Seluler Lebih Banyak dari Jumlah Penduduk Indonesia

Posted by Unknown - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?


PT Hauraa Arzuda Media mengklaim kalau produk mereka yaitu kartu seluler HAURAA adalah kartu yang murni Islami

Sarwoto Atmosutarno, Ketua Assosiasi Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI) mengatakan jumlah kartu seluler angkanya tinggi. Jumlahnya bahkan melebihi jumlah penduduk yang ada Indonesia.

Hal tersebut menandakan bahwa kemajuan teknologi seluler di indonesia mengalami peningkatan yang sangat drastis dari tiap tahunnya. Dan saat ini industri seluler saat ini bisa dibilang telah sukses membuat roda perekonomia indonesia makin bergerak bahkan setiap tahun kurve (kalo salah tolong dibantu) makin meningkat setiap tahunnya

"Saat ini seluler berbagai merek dari produsen seluler ternama di indonesia sudah layaknya kacang goreng yang bisa ditemui maupun digunakan oleh seluruh konsumen yang ada di Indonesia," terang Sarwoto.

Oleh karena itulah, maka tak mengherankan jika jumlah sim card dari berbagai provider di Indonesia bisa dibilang lebih banyak dibandingkan jumlah penduduk Indonesia.

"Seusai dengan tema yang ada The Borderless World Of Communication ini kita berharap indonesia bisa menjadi negara yang brand oleh maraknya berbagai merek privider," terang Sarwoto.

Leave a Reply