Inilah Hasil Pertandingan Liga Champions Matchday 2 Jadwal Laga Terbaru 2012 MU ditahan Imbang FC Basel

Posted by Unknown - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Inilah Hasil Pertandingan Liga Champions Matchday 2 Jadwal Laga Terbaru 2012 MU ditahan Imbang FC Basel - Sejumlah tim unggulan yang menjadi tuan rumah berhasil meraih hasil positif dalam laga matchday ke-2 Liga Champions Eropa yang berlangsung Rabu dinihari Wib (28/9/2011).
Di grup A, tuan rumah Bayern Muenchen berhasil menekuk tamunya Manchester City 2-0. Dua gol tuan rumah diciptakan oleh striker Mario Gomez.

Hasil serupa juga diraih oleh tuan rumah Napoli yang menundukkan tamunya Villarreal lewat sepasang gol dari Marek Hamsik dan Edison Cavani.

Kemenangan meyakinkan juga diraih Lyon dan Real Madrid di grup D. Lyon menang atas tamunya Dinamo Zagreb 2-0, sementara Real Madrid menggulung Ajax Amsterdam 3-0 di Santiago Barnebau.

Satu-satunya tim unggulan yang gagal meraih kemenangan adalah Manchester United yang ditahan imbang FC Basel di Old Trafford dengan skor 3-3. Setan Merah bahkan sempat tertinggal 2-3, sebelum Ashley Young menciptakan gol penyama kedudukan di menit ke 90.

Sementara itu raksasa Italia Inter Milan, yang kini dilatih oleh Claudio Ranieri, justru mampu mencuri kemenangan atas tuan rumah CSKA Moskow dengan skor 2-3.aneh semua

Tiga gol Inter Milan diciptakan oleh Lucio, Giampaolo Pazzini, serta Mauro Zarate. Sementara dua gol tim tuan rumah lahir dari kaki Alan Dzagoev dan Vagner Love.

Hasil pertandingan Liga Champions matchday ke-2

Group A
Bayern Munich 2 - 0 Manchester C.
Napoli 2 - 0 Villarreal
Group B
CSKA Moscow 2 - 3 Inter Milan
Trabzonspor 1 - 1 Lille
Group C
Manchester U. 3 - 3 Basel
Otelul Galati 0 - 1 Benfica
Group D
Lyon 2 - 0 Dinamo Zagreb
Real Madrid 3 - 0 Ajax Amsterdam

Liga Champions Matchday, jadwal Liga Champions Matchday, pemain Liga Champions Matchday, MU, Inter milan, Real Madrid,

Leave a Reply