Apple di Jiplak Samsung Sejak 3 Tahun Lalu?

Posted by Aneh Semua - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Apple di Jiplak Samsung
Apple di Jiplak Samsung Sejak 3 Tahun Lalu? - Samsung 'tertangkap basah' oleh Apple setelah ditemukan bukti bahwa perusahaan Korea tersebut telah menggunakan screenshot dari aplikasi Maps di iPhone dalam materi promo untuk salah satu produk saat itu.

Seperti yang dikutip dari The Next Web, Kamis (20/10/2011), seorang wanita bernama Laura Scott menulis di blog-nya pada tahun 2008, serta memberikan gambar perbandingan sebagai bukti bahwa Samsung menggunakan screenshot dari aplikasi Maps di iPhone dalam materi promo untuk Galaxy Player.

Postingan blog dari Laura Scott ini disebut oleh para pengamat bahwa Samsung sudah mulai 'mengambil sesuatu' dari Apple sejak tiga tahun yang lalu.

Samsung baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan melakukan apa saja demi mencegah Apple untuk menjual iPhone dan iPad di Korea Selatan, namun permintaan tersebut ditolak oleh pihak pengadilan. Apple pun saat ini juga berusaha meyakinkan pihak pengadilan di Belanda untuk melarang tiga ponsel Samsung dengan alasan pelanggaran hak paten.

Hal serupa terjadi pada Galaxy Tab besutan Samsung di Australia, karena pengadilan Australia mengabulkan permintaan Apple untuk melarang penjualan komputer tablet Samsung di negara itu untuk sementara waktu.

aneh semua | okezone

Leave a Reply