Artis Donita Pecinta Honda CR-V

Posted by Unknown - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Artis Donita Pecinta Honda CR-V
Artis Donita Pecinta Honda CR-V - Disela-sela acara Cruising in Style With CRV n Freed, ternyata ada beberapa games yang harus dilewati para peserta wartawan sebelum akhirnya menuju Bandung.Dengan menentukan titik kordinat tujuan pada GPS kami pun berangkat menuju kawasan Bintaro ke kediaman salah seorang artis cantik, Donita.

Si artis cantik yang tengah sibuk dengan aktifitas syuting film terbarunya ini ternyata merupakan salah satu konsumen Honda sekaligus pengguna Honda CR-V. "Pakai CR-V udah lumayan lama sejak 2008 tepatnya. Menurut saya CR-V sudah cukup lengkap yah ... baik dari segi tampilan dan interior yang lumayan lega," ucapnya.

"Waah ... kalau CR-V sih sudah melanglang buana kemana-mana, setiap saya syuting pasti nemenin saya. Karena selain cukup irit di konsumsi BBMnya, CR-V juga memiliki kriteria mobil idaman layaknya muat untuk barang banyak dan handal di segala medan," tambah wanita cantik ini.

Berhubungan mengenai adanya fitur GPS baru yang ditawarkan Honda, Donita juga rupanya cukup antusias untuk memilikinya. Menurutnya selain memang penting dalam menukung aktivitasnya juga dapat memberi tampilan lain pada kendaraanya.

aneh semua | bosmobil

Leave a Reply