Cara Mengenali Titik Sensitif Pasangan Anda

Posted by Aneh Semua - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Hasrat bercinta bisa surut karena alasan sederhana. Salah satunya, kebosanan. Guna menciptakan kembali seks yang membara, memelajari titik sensitif tubuh bisa membuat libido kembali menyala. Hasilnya, seks yang tercipta lebih terasa sensasional.

Ketika merasa agenda ranjang mulai menjemukan, gairah pun akan sulit menyala. Padahal, libido menjadi modal utama yang dapat menciptakan seks berjalan maksimal. aneh semua

Untuk menghilangkan hambatan tersebut, berikut beberapa cara yang dapat dicoba dari Idiva.

Komunikasi dengan pasangan

Ini mungkin agak tabu pada awalnya, tapi Anda akan berterima kasih kepada diri sendiri dalam jangka panjang. Dengan komunikasi, masing-masing dari Anda jadi mengetahui keinginan terpendamnya. Alhasil, Anda pun dapat saling bekerjasama untuk mewujudkannya.

Kenali tubuh sendiri

Jika Anda mengetahui zona erotis tubuh sendiri, maka Anda pun dapat mengarahkan pasangan untuk mengeksplorasi area tersebut yang dapat membuahkan kenikmatan.

Kunjungi pakar

Jika Anda merasa tidak dapat melepaskan sesuatu hambatan yang serius dan menghambat ajang bercinta, maka pergilah kepada ahlinya. Menemui psikolog atau androlog dapat membantu Anda menggali penyebab permasalahan yang Anda hadapi.

Buat perencanaan matang

Ketika Anda dan pasangan sudah mengetahui tentang penghambat dalam kehidupan seksual Anda, kini saatnya merencanakan malam panas bersamanya.

Cobalah sesuatu yang baru dan telah disepakati bersama sehingga kehidupan seksual pun kembali menyala.

Alkohol

Menegak sedikit minuman beralkohol dan membiarkan diri dalam kondisi mabuk membuat Anda rileks, sehingga memungkinkan untuk melepaskan hambatan di ranjang.

Ajaklah pasangan untuk bersulang bersama dan bersiaplah menciptakan kenikmatan bersamanya malam ini.

Leave a Reply