Hari Ini Garuda Muda Kalahkan Aljazair

Posted by Aneh Semua - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Hari Ini Garuda Muda Kalahkan Aljazair - Permainan tim Garuda Muda semakin membaik dan menunjukkan perkembangan signifikan. Ini terlihat jelas saat melawan Aljazair di ajang Piala Dunia Danone Nations Cup 2011 di Valle des Las Canas, Madrid, Sabtu (8/10/2011).

Wartawan Kompas Mohammad Hilmi Faiq dari Madrid melaporkan, dalam laga ini, Indonesia menggulung Algeria dengan skor 1-0 dari tendangan penyerang tim Garuda Muda, M Daffa Imran, pada menit ke-8. Sejak awal pertandingan, determinasi tim Garuda Muda sangat terlihat. Koordinasi dan umpan-umpan mereka akurat.

Pemain tengah, Ramli, juga menunjukkan kualitasnya dengan kontrol bola dan umpan yang menakjubkan. Setidaknya empat kali dia membantu penyerang Daffa mengebrak gawang Algeria yang dijaga ketat Magraoui Benzian. Baru pada menit ke-8 Daffa membobol gawang Algeria.

"Daffa mengakui, sulit mengoyak pertahanan lawan karena Magraoui sangat berani dan pemain belakang Algeria begitu ketat, tetapi alhamdulillah bisa mencetak gol," ujarnya.

Sebelumnya, tim Garuda Muda menahan imbang Perancis dengan skor 1-1. Saat ini tim Garuda Muda bersiap untuk makan siang.

Pada pukul 14.50 waktu setempat nanti atau pukul 19.50 WIB, Garuda Muda akan berhadapan dengan tim Selandia Baru. Sebelumnya, Selandia baru melumat Perancis 2-0.aneh semua

Leave a Reply