Inilah Penjualan Bra Kaos Tersukses Selama 4 Jam

Posted by Aneh Semua - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Selama ini, pilihan bra selalu jatuh pada yang menggunakan kawat, tali hingga kait. Kini hadir bra kaos yang memiliki manfaat lebih sehat bagi tubuh dan sudah sukses terjual habis dalam empat jam di Inggris.

Selama ini, pilihan bra selalu jatuh pada yang menggunakan kawat, tali hingga kait. Banyak wanita yang merasa kerepotan saat mencari bra yang tepat karena ukuran cup hingga lingkar dada yang berbeda-beda. Kini desain pakaian dalam melakukan inovasi. Sebuah perusahaan bra bernama Genie Bra menciptakan sebuah bra bergaya sporty mirip mini-set yang tidak menggunakan kawat, kait maupun tali yang merepotkan.

Pertama kali diluncurkan, bra ini terjual sebanyak satu juta buah di Amerika dalam seminggu, dan terjual habis dalam empat jam lewat pembelian online di Inggris. Bra ini tersedia dalam ukuran S hingga XXL dan didesain untuk beradaptasi dengan bentuk payudara pemakainya, kemudian membentuknya sesuai bantalan cup yang terdapat di dalamnya.

Dijual sepaket seharga Rp 560 ribu untuk tiga potong, bra ini juga bisa dipakai untuk berolahraga, tidur maupun ibu yang sedang menyusui. Kelebihannya terletak pada karet lebar di bagian bawah yang menyangga payudara. Ditambah dengan jahitan yang menyerupai cup (yang tidak terlihat) membuat pemakainya seperti tidak memakai bra.

Bagi yang ingin payudaranya terlihat lebih penuh dan berisi, bra ini juga dilengkapi dengan kantong untuk diisi bantalan cup ekstra. Bantalannya pun sudah tersedia saat membeli karena satu paket kemasan terdiri atas tiga bra; warna putih, hitam nude, dan enam bantalan cup ekstra.

Pihak dari Genie Bra menambahkan, "lebih dari 80% wanita di Inggris memakai bra dengan ukuran yang salah. Kini mereka bisa ucapkan selamat tinggal pada postur tubuh yang tidak baik, sesak, nyeri leher, bahu dan otot lainnya dengan New Image Genie Bra." Saat ini bra tersebut bisa dibeli secara online di situs GenieBra Inggris.
aneh semua

Leave a Reply