Pelaku Penyebar Foto Bugil Scarlett Johansson Ditangkap

Posted by Aneh Semua - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Pelaku Penyebar Foto Bugil Scarlett Johansson Ditangkap - Polisi telah menangkap pria yang diduga telah membajak dan menyebarkan foto bugil Scarlett Johansson. Pria tersebut bernama Christopher Chaney, usia 35, dituduh bertanggung jawab atas kasus yang terjadi dan berhasil ditangkap Rabu pagi (12/10/2011) waktu setempat.

"Motif selalu jadi pertanyaan dalam setiap kasus kriminal. Kami belum mendapat keterangan apakah dia mengambil keuntungan dari tindakannya. Sampai saat ini dia dituntut sebagai terdakwa tunggal. Informasi yang kami dapat bahwa dia bersalah telah membajak akun ini (ponsel Scarlett)," ujar Jaksa Andre Birotte Jr., seperti dilansir Contact Music.

Jika terbukti bersalah, Christopher terancam hukuman maksimal 121 tahun penjara. Sebelumnya, pengacara Scarlett telah mengambil tindakan hukum untuk menuntut situs-situs yang telah mem-posting foto bugil bintang 'The Island itu. Ia melayangkan surat panggilan kepada sejumlah media internet, karena telah memuat 'hak cipta foto pribadi yang dicuri'.

Seperti diketahui, pada September lalu, ponsel Scarlett jadi korban pembajakan. Foto-foto Scarlett sedang berpose tanpa busana pun beredar di internet. Beberapa foto menampilkan mantan istri Ryan Reynolds itu sedang berpose mengenakan handuk, dengan tubuh bagian belakangnya terekspos. Gambar lainnya, memperlihatkan ia berpose tanpa busana atasan.

Scarlett pun mengakui bahwa wanita dalam foto tersebut adalah dirinya. Ia menyatakan sangat kecewa dengan tindakan yang tak bertanggung jawab itu. Ia merasa kehidupannya sebagai seorang aktris seharusnya tidak perlu diketahui publik.

"Hanya karena kita seorang aktor atau membuat film atau apapun, bukan berarti kita jadi tidak punya privacy," ujarnya dalam wawancara dengan CNN.
aneh semua

Leave a Reply