Punya 3 Anak Masih Perkosa ABG

Posted by Aneh Semua - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Punya 3 Anak Masih Perkosa ABG - Meski sudah memiliki tiga anak, namun tampaknya hal itu tidak menjadi halangan bagi Andre (30), warga Jl Setro Baru Surabaya untuk memperkosa siswi SMP yang juga tetangganya. Dengan berbekal minuman keras murahan, Andre berhasil memperkosa, Bunga (16), nama samaran, di hotel di kawasan Pantai Ria Kenjeran Surabaya.

Kini, Andre harus mendekam di penjara karena ditangkap anggota Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya di tempatnya bekerja di kawasan Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Peristiwa itu sebenarnya pertamakali terjadi pada 23 September lalu. Saat itu, Andre mengajak korban jalan-jalan di kawasan wisata Kenjeran. Sampai di sana, korban disuguhi minuman keras dengan di bawah ancaman, hingga korban mabuk berat.

Akhirnya, untuk pertamakalinya korban diperkosa tersangka di sebuah kamar hotel di Kenjeran. Karena merasa berhasil, membuat Andre ketagihan. Tersangka lalu mengulanginya hingga empatkali.
Semula, korban mendiamkan karena takut dan malu. Namun karena mengalami pendarahan di alat vitalnya, orang tua dan keluarga korban akhirnya mengetahui musibah itu dan melaporkannya ke Polrestabes Surabaya.

Saat digelandang ke Mapolrestabes Surabaya, Andre enggan memberikan keterangan. Dia hanya menutup wajahnya dengan jaket. Kepada penyidik, Andre membantah memperkosa. Dia mengakui kalau perbuatannya itu didasari suka sama suka.

Kasat Reskrim AKBP Indarto didampingi Kanit PPA AKP Suratmi, mengatakan tersangka ditangkap hanya beberapa jam setelah dilaporkan keluarga korban. “Kami menangkapnya di kawasan Tanjung Perak, tempatnya bekerja,” ungkap Indarto, Kamis (6/10/2011).aneh semua | surya

Leave a Reply