Revalina S Temat Blak-blakan Bicara soal Masturbasi

Posted by Unknown - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Revalina S Temat Blak-blakan Bicara soal Masturbasi
Artis Revalina Sayuthi Temat (25) menganggap pembicaraan tentang masturbasi di kalangan perempuan penting dalam rangka pendidikan seks. Menurut Revalina, seharusnya perbincangan soal seks tidak dihindari tanpa sebab.

"Ngomongin masalah kesehatan reproduksi dan pendidikan seks itu penting. Sayang kalau seandainya kita enggak tahu," kata pemeran film Perempuan Berkalung Sorban ini kepada para wartawan, Selasa (4/10/2011) siang, di Jakarta.

Menurut dia, dengan berbekal pendidikan seks, setidaknya aktivitas seksual bisa dilakukan dengan lebih bertanggung jawab dan itu bisa mencegah penyebaran penyakit menular seksual. "Kalau kita diapa-apain orang, kita bisa proteksi diri sendiri. Lagian, ngomongin itu sekarang sudah menjadi semakin biasa. Kalau zaman mamaku mungkin agak gimana-gimana," katanya lagi.aneh semua

Perempuan yang pernah menjalin asmara dengan artis peran Ringgo Agus Rahman ini juga berbicara mengenai kebiasaan masturbasi. "Tak hanya laki-laki, sekarang pun masturbasi sudah banyak diketahui awam dilakukan perempuan. Ngomongin itu pun sekarang ini sudah biasa saja karena sekarang sudah banyak banget berita di media," tuturnya.

Pemain film ? karya sutradara Hanung Bramantyo ini menambahkan, obrolan tentang seks bisa mulai dikenalkan dari ruang lingkup keluarga. "Orangtua bisa menjelaskannya kepada anak-anaknya, atau guru di sekolah. Kalau aku, cukup tahu sendiri dan biasanya sharing sama orangtua," ucapnya.

Leave a Reply