The Virgin Ingin Membuat Lagu Dangdut

Posted by Unknown - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

The Virgin Ingin Membuat Lagu Dangdut
The Virgin Ingin Membuat Lagu Dangdut - Walaupun banyak yang menyebut musik dangdut adalah musik yang kampungan, namun The Virgin mengaku jika mereka tertarik dan sangat menghargai jenis musik tersebut.

“Dangdut itu karya yang luar biasa, nggak semua orang bisa nyiptain lagu dangdut. Karena, menurut kita dangdut itu gak ada matinya, dari dulu sampai sekarang tetap ada,” jelas Mitha yang diimbuhi oleh Dara.

“Cara nyanyiinnya juga sangat susah, nggak semua orang bisa nyanyi dangdut, tapi semua orang bisa nyanyiin lagu pop,” tambahnya dikutip dari Kapanlagi.

Bahkan, The Virgin sempat beberapa kali tampil dalam acara dengan menyanyikan lagu dangdut. Ini mereka lakukan untuk memberi variasi dan menaikkan mood para penonton yang sudah mulai bosan.

Dara dan Mitha mengaku bahwa mereka tidak takut image The Virgin akan jatuh, karena menurut mereka semua karya itu memiliki keindahan dan tidak bisa dicela-cela. Bahkan mereka memiliki keinginan untuk membuat lagu dangdut.

“Mungkin, kalau bisa ya. karena ya itu tadi Mitha bilang lagu dangdut itu susah, karya yang benar-benar susah. Jadi memang tidak bisa diremehkan,” kata Dara.

aneh semua

Leave a Reply