Volkswagen 'VW' Up! 2012 Semakin Berwarna Spesifikasi Harga Terbaru 2012 Murah

Posted by Unknown - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Volkswagen 'VW' Up! 2012 Semakin Berwarna Spesifikasi Harga Terbaru 2012 Murah - Walaupun belum resmi dilempar ke pasaran dunia, namun contekan tentang harga jual VW Up! 2012 di Inggris sudah menyebar luas. Disana, nantinya akan dibandrol sekitar Rp 112-an juta.

Dengan harga segitu, konsumen berhak mendapatkan Up! yang dipasok mesin berkapasitas 1.0 L dengan tenaga hanya 60 hp dan diakomodasi transmisi five-speed manual. Selain itu, akan ditambahkan pula bumper berwarna selaras dengan bodi, lampu senja, CD player, dan setir kemudi ukuran 14 inci. Jika masih belum puas, pihak pabrikan akan menyediakan 3 pilihan varian yang berfitur lebih tinggi.

Varian pertama, Move, akan berfitur lebih lengkap dan canggih. Namun sebelumnya, segera siapkan dulu kocek tambahan sekitar Rp 131-an juta, maka akan ditambahkan fitur seperti remote central locking, AC, power window, dan start/stop system yang dapat menghemat bahan bakar sebesar 29 km/L. Varian berikutnya yaitu High, akan menawarkan mesin yang sanggup menghembuskan power sebesar 75 hp, jok depan berpenghangat, setir kemudi berlapis kulit, infotainment system, dan pelek aluminium berdiameter 15 inci.

Tak mau ketinggalan, disediakan pula varian Black and White, dengan kelebihan kurang lebih mirip dengan High. Namun bedanya hanya pada rumah spion samping berlapis krom, pelapis jok nan unik, dan pelek aluminium ukuran 16 inci

aneh semua

Leave a Reply