Andik Vermansyah Diincar Klub Serie-A Italia

Posted by Aneh Semua - - 2 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Pesepak bola muda Indonesia Andik Vermansyah tengah diincar oleh klub Italia, Novara. Klub yang berlaga di Serie-A ini rupanya tertarik pada performa Andik saat melakoni laga persahabatan melawan Los Angeles Galaxy bersama tim nasional Indonesia Selection, akhir bulan lalu.

Andik Vermansyah



Ini menjadi salah satu alasan niat Novara untuk memboyongnya ke Italia, selain karena usianya yang masih terbilang muda, 20 tahun. Novara memang memegang prinsip memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi anak muda. Apalagi dengan prestasi seperti Andik, seperti yang sudah dipantau oleh Direktur Olahraga Novara, Mauro Pederzoli.

"Musim ini telah mencetak 7 gol dalam 17 penampilan. Dia juga mengenakan seragam tim nasional Under-23," demikian ditulis oleh situs Italia Sport Press.

Pederzoli diketahui tengah memantau terus performa pemain Persebaya itu sejak laga melawan LA Galaxy. Novara berharap bisa membawa Andik dengan nilai transfer maksimum sesuai tuntutan klub, asalkan tidak terlalu tinggi.

Andik memang meninggalkan kesan mendalam, baik bagi publik Indonesia maupun para pemain LA Galaxy, termasuk bintang sepak bola legendaris, David Beckham. Pemain mungil dengan tinggi 167 cm itu sempat ditekel keras oleh Beckham dalam pertandingan. Namun, dia pula yang beruntung diberikan kostum pemain asal Inggris itu.

Pelatih LA Galaxy, Bruce Arena, bahkan sempat melontarkan pujian kepada dua pemain timnas, Andik dan Greg Nwokolo dan menyebutkan bahwa dia akan mempertimbangkan pemain Indonesia jika Beckham memutuskan hengkang dari juara Major League Soccer (MLS) 2011 itu.
sumber: http://bola.kompas.com/read/2011/12/12/14022115/Klub.Serie.A.Incar.Andik.Vermansyah

2 Responses so far.

  1. susi says:

    wah andik memang sangat lincah dan main nya penuh semangat.
    dan dia juga main nya sangat bagus sekali.
    wajar aja banyak yang suka sama andik.

  2. bintang masa depan dan rising star baru untuk merah putih ..
    semoga berita ini bukan hanya rumor semata...

Leave a Reply