Barcelona Bantai L’Hospitalet 9-0

Posted by Aneh Semua - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Barcelona Bantai L’Hospitalet 9-0
Barcelona mempertegas status mereka sebagai tim terbaik dunia saat ini dengan memastikan langkah ke babak 16 Copa del Rey, Jumat (23/12) dinihari WIB. Langkah Barca bahkan diiringi dengan hujan gol setelah membantai L’Hospitalet 9-0 pada leg kedua babak 32 besar Copa del Rey di Camp Nou.

Barca lolos dengan kemenangan agregat 10 gol tanpa balas setelah sebelumnya menang 1-0 pada leg pertama di kandang L’Hospitalet, pada 10 November lalu. Sebaliknya, kekalahan tersebut menjadi kekalahan terparah yang dialami L’Hospitalet musim ini. Datang ke Cam Nou dengan tekad membalikkan keadaan, gawang L’Hospitalet bahkan jebol lima kali sepanjang 45 menit pertama.
Barcelona yang sempat kesulitan bisa memecah kebuntuan berkat hadiah penalti yang diselesaikan Pedro dengan sempurna di menit ke-12. Gol itu kain membuat Barca leluasa untuk mengendalikan permainan dan berhasil menambah keunggulan lewat gol Andrés Iniesta (19′) dan Thiago Alcantara, empat menit kemudian. Selanjutnya, giliran Xavi yang berhasil menjebol gawang tim tamu untuk keempat kalinya di ke-36.

Barca akhirnya bisa menutup babak pertama dengan skor telak 5-0, melalui gol Cristian Herrera Tello, dua menit jelang turun minum. Unggul 5-0, skuad Guardiola rupanya belum puas dan berhasil mencetak empat gol tambahan lagi sepanjang babak kedua. Adalah Isaac Cuenca yang berhasil mencetak dua gol di babak kedua pada menit ke-49 dan 81.

Sementara dua gol lainnya dilesakkan Alcantara lewat titik putih di menit 55 dan Tello di menit ke-64. Hasil itu sekaligus mengakhiri langkah L’Hospitalet di ajang Copa del Rey musim ini. Pada laga lainnya, Valencia juga lolos ke babak 16 besar dengan menyingkirkan Cadiz dengan kemenangan 4-0 di leg kedua setelah bermain imbang tanpa gol di leg pertama. (junius/b)
aneh semua via poskotanews.com

Leave a Reply