David Villa Pulang Ke Spanyol Karena Cedera Kaki di Jepang

Posted by Unknown - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

David Villa Pulang Ke Spanyol Karena Cedera Kaki di Jepang - Sukses Barcelona ke partai final Piala Dunia Antraklub harus dibayar mahal. Pasalnya, bomber andalan tim Catalan itu kemungkinan absen selama lima bulan akibat dihantam cedera saat membantu Barcelona menang 4-0 atas jawara Liga Champions Asia, (AFC) Al Sadd di semifinal, Kamis (15/12) kemarin. Lihat Jadwal Liga Champions Terbaru RCTI TV Online

Pada laga itu Villa harus ditarik keluar pada menit ke-39 setelah mengerang saat Barcelona baru unggul 1-0 berkat gol Adriano, 14 menit sebelumnya. Villa terlihat memegangi kakinya dan langsung mengangkat tangan sebagai tanda ada yang tak beres. Setelah diperiksa, diketahui bahwa tulang kering Villa mengalami keretakan, sehingga penyerang berusia 30 itu harus masuk ruang operasi dan bakal beristirahat hingga April atau Mei 2012 mendatang.

Absennya, Villa menjadi harga mahal bagi Barcelona dan juga timnas Spanyol yang selama ini menjadi andalan di lini depan. Mantan bomber Valencia itu pun bertekad untuk segera memulihkan kondisinya demi bisa merumput lagi bersama rekan-rekannya. Apalagi partai final Liga Champions di Munich (Jerman) bakal di gelar Mei 2012 mendatang.

“Hai semuanya! Terima kasih atas dukungannya! Cedera ini memang membuat saya terpukul, tapi saya yakin akan segera pulih secepatnya. Saya sudah memikirkan soal bermain di final Liga Champions dan saya tahu rekan setim saya akan meloloskan kami ke Munich,” tulis Villa dalam akun Facebook-nya. Sebelumnya Manchester United di Liga Champions Gagal Lolos di Babak 16 Besar

“Untuk itu, saya akan berusaha keras untuk segera memulihkan kondisi saya segera. Mereka mengandalkan saya dan besko saya sudah akan berada di Spanyol. Salam,” pungkas penyerang berjuluk El Guaje seperti dilansir Sport.aneh semua

sumber: http://www.poskota.co.id/berita-terkini/2011/12/16/cedera-kaki-di-jepang-villa-pulang-ke-spanyol

Leave a Reply