Gaya Rambut Syahrini Berubah di Tahun 2012

Posted by Aneh Semua - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Gaya Rambut Syahrini Berubah di Tahun 2012 - Syahrini ternyata punya alasan mengapa dia membuat inovasi jambul khatulistiwa pada rambutnya itu. Alasannya, karena ia bosan dengan gaya rambut lurus, panjang terurai. Makanya, ia melakukan inovasi tersebut dan Syahrini merasa nyaman dengan jambul khatulistiwanya itu.

"Benar, aku bosan pakai rambut kalau lurus panjang. Jadi, sekarang sedikit mengubah style," ujar Syahrini, saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Bahkan, pelantun 'Kau Yang Memilih Aku' itu, punya rencana di tahun 2012 untuk melakukan inovasi selanjutnya. Tidak tanggung-tanggung ia ingin membuat jambul yang diharapkannya bisa setinggi Tugu Monas, kebanggaan kota Jakarta tersebut.

"Nanti ada (jambul) tingginya melebihi Tugu Monas. Kita lihat 2012 ya, tahan sesaat," candanya kepada wartawan. Pernyataannya itu, kemudian membuat para wartawan yang ada, tertawa lepas.

Nampaknya, ucapan bekas pasangan duet Anang Hermansyah itu, hanya guyonan belaka. Tidak mungkin ia membuat rambut jambulnya setinggi Tugu Monas. Tetapi itulah, Syahrini yang selalu punya cara membuat gaya unik dalam setiap penampilannya.aneh semua

sumber: http://www.tribunnews.com/2011/12/16/syahrini-bikin-jambul-setinggi-tugu-monas-di-2012

Leave a Reply