Karena Disodomi, Pria Ini Bacok Pasangan Homo

Posted by Unknown - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Karena Disodomi Pusarnya, Pria Ini Bacok Pasangan Homo - Tak sanggup selalu disodomi pusarnya, Sobirin, 23 tahun, membacok Aris Nuryanto, 36 tahun, pasangan sejenisnya, dengan celurit. Aris, yang kini dalam kondisi kritis di RSUD Tangerang, mengalami tiga luka bacokan di bagian kepala dan lehernya. "Saya dendam sering 'disodomi' lewat pusar," ujar Sobirin kepada wartawan di Kepolisian Sektor Sepatan, Tangerang, Senin, 5 Desember 2011.

Sobirin menuturkan duda beranak dua yang menjadi pacarnya sejak dua bulan lalu itu kerap memanggil agar datang ke rumahnya di Perum Permata Sepatan, Kabupaten Tangerang. Aris kerap melakukan perbuatan tak senonoh itu tiap kali Sobirin datang. "Pusar saya sampai bengkak," kata Sobirin, yang juga teman kerja Aris di pabrik besi di Sepatan.

Kemarahan Sobirin memuncak kemarin dini hari, saat buruh pabrik besi itu memaksanya berhubungan badan. "Saya tidak mau, tapi dipaksa. Dia memukul kalau saya menolak." Meski kesal, Sobirin tetap menuruti kemauan pacarnya.

Tapi, setelah itu Sobirin mengambil sebilah celurit di dapur dan mengayunkannya ke bagian belakang kepala Aris yang ketika itu masih dalam posisi tidur tertelungkup. Puas membacok dan melihat Aris sudah tidak berdaya, Sobirin terduduk lemas di pojok ruang kamar. Ia tidak melarikan diri.

Kepala Polsek Sepatan Ajun Komisaris Sunaryo mengatakan kasus penganiayaan itu diketahui oleh warga di sekitar rumah Aris. Sebab, setelah terluka, Aris berteriak, sehingga membuat para tetangga berdatangan ke rumahnya. Sunaryo bingung atas tindakan Aris terhadap Sobirin. "Sudah 30 tahun saya jadi polisi, baru kali ini kasus sodomi lewat pusar," kata dia.

Sobirin diancam pidana penjara minimal lima tahun sesuai dengan Pasal 351 ayat 2, yakni perbuatan yang menyebabkan seseorang terluka.
aneh semua

Leave a Reply