M City Kurangi Jatah Tiket, MU Protes

Posted by Aneh Semua - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

M City Kurangi Jatah Tiket, MU Protes
Pertandingan babak ketiga Piala FA antara Manchester City melawan Manchester United baru akan digelar pada 8 Januari mendatang. Namun, persoalan mengenai tiket pertandingan telah memanaskan kedua kubu.

Pihak Man. United yang bertindak sebagai tamu merasa keberatan dengan jatah tiket yang diberikan kubu The Citizens. Sebab, para fans Red Devils hanya kebagian tiket 5.400 lebar tiket.

Jumlah tersebut kurang sekitar 1.700 tiket dari yang seharusnya diterima. Sebab, dalam peraturan FA dijelaskan bila pihak tamu berhak menerima 15 persen tiket dari total kapasitas stadion. Stadion Etihad sendiri berkapasitas 47.805 penonton.

Akan tetapi, seperti yang dilansir Daily Mail , sumber The Citizens menyebut alokasi tiket untuk para fans Man. United tidak seperti dikatakan di atas. Kendati masih di bawah peraturan, pihak Man. City kabarnya memberikan jatah tiket sekitar 6.100 lembar untuk Man. United.

Namun lucunya, kejadian serupa juga terjadi bila Man. United menjamu Man. City di Old Trafford. Kubu Red Devils hanya memberikan sekitar 8.500 lembar tiket kepada fans Man. City. Mengingat kapasita Old Trafford sebesar 78 ribu, angka tersebut jelas di bawah 15 persen jatah untuk Man. City.

Biasanya, FA memahami mengapa Man. United hanya memberikan jatah tiket 3 ribu lebih sedikit dari yang seharusnya diterima fans Man. City. FA beralasan dengan besarnya kapasitas Old Trafford, resiko keamanan juga akan semakin tinggi bila banyak fans Man. City yang menonton di Old Trafford. (Okky) aneh semua

Leave a Reply