Piyu Padi Bercita-cita Bikin Film Panjang

Posted by Unknown - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Piyu Padi Bercita-cita Bikin Film Panjang
Gitaris Padi, Piyu berhasil membuat film yang ceritanya diambil dari single lagu pertamanya, 'Sakit Hati'. Ternyata Piyu Padi tak mau berhenti sampai disana saja, rencananya Piyu juga akan menggarap film-film pendek yang ceritanya diambil dari lagu-lagu di album projek solonya.

Piyu akan menggarap film-film pendek lain dari lagu-lagunya di album baru. Kemudian disatukan di satu film panjang tahun 2012 mendatang.

"Ini awal, aku pengen buat film panjang. Itu nanti aku kumpulin semua sekuel. Semua akan ditempel jadi film panjang," jelas Piyu Padi, di Blitz Megaplex, Grand Indonesia.
Film pendek yang berjudul 'Sakit Hati' mengisahkan perjalanan cinta seorang remaja pria Giorgino Abraham (Gery) dan Pevita Pearce (Lisa).

Lisa mulai berubah seiring pergaulannya yang kerap pergi ke klub. Sampai hubungan keduanya merenggang, lama-lama kandas karena Lisa selingkuh. Di tengah kesedihannya, Gery mulai menemukan seorang malaikat penjaga yang diperankan oleh Piyu.

"Aku ingin dalam film, aku kayak guardian angel, supaya destiny si Gery-nya terwujud. Saya berusaha membuat dia right on the track," papar Piyu Padi.aneh semua

sumber: http://www.tribunnews.com/2011/12/15/piyu-padi-bercita-cita-bikin-film-panjang

Leave a Reply