Rahmad Darmawan Mundur Sebagai Timnas U-23 Garuda Muda

Posted by Aneh Semua - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Rahmad Darmawan Mundur Sebagai Timnas U-23 Garuda Muda - Terjawab sudah teka-teki masa depan Pelatih tim nasional U-23, Rahmad Darmawan. Pria asal Metro Lampung tersebut resmi mengajukan surat pengunduran diri dari jabatannya. Lihat Kasiat Tahu dan Tempe Untuk Memperbesar Payudara dan Bejat, Guru Ngaji Jual ABG SMA ke Hidung Belang !

Surat pengunduran diri RD



Kepastian ini setelah perwakilan dari Rahmad, Eddy Syahputra, memberikan surat pengunduran dirinya kepada PSSI, Selasa (13/12/2011). Surat ini sebenarnya ditujukan kepada Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, atau Sekretaris Jenderal PSSI, Tri Goestoro. Namun karena kedua orang tersebut tidak berada dikantornya, maka surat diserahkan kepada Dewi, sekretaris dari ketua umum.

“Tadi malam pak Rahmad ketemu saya untuk meminta saya memberikan surat kepada PSSI. Saya tanya surat apa, dia dengan bercanda bilang surat cinta. Setelah saya lihat isinya, saya juga kaget,” ujar Eddy kepada wartawan usai memberikan surat kepada PSSI.

Eddy kemudian menjelaskan alasan Rahmad tidak memberikan langsung surat tersebut. Hanya alasan waktu yang menjadi penghalang Rahmad hadir di kantor PSSI. Ketika ditanya alasan pengunduran diri Rahmad, Eddy tak bisa berkomentar.

“Kalau hal itu saya dipesan oleh beliau, kalau ada yang bertanya soal ini tanya langsung saja ke beliau.”

Sebelumnya dikabarkan, Rahmad mundur karena merasa dibatasi dalam memilih pemain. Ini tak lepas dari keputusan PSSI yang melarang pemain Indonesia Super League (ISL) membela timnas. Padahal selama ini, banyak pemain ISL yang jadi tulang punggung dalam timnya.

Sumber: http://www.surya.co.id/2011/12/13/rd-mundur-melatih-timnas

Leave a Reply