Terungkap, Gaji Beckham di PSG

Posted by Aneh Semua - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

David Beckham
Klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint Germain selangkah lagi akan mendapatkan gelandang LA Galaxy, David Beckham. Berdasarkan laporan The Sun, Kamis 29 Desember 2011, PSG akan menjalin kesepakatan senilai £12.5 juta atau Rp 174 miliar untuk mantan kapten timnas Inggris itu. Beckham akan menerima gaji sebesar £160 ribu per pekan untuk jangka waktu 18 bulan. Tak disebut kapan penandatangan dilaksanakan. Namun kemungkinan besar pada Januari 2012.

Selain Beckham, klub yang bermarkas di Parc des Princes itu juga siap mengontrak mantan pelatih Chelsea, Carlo Ancelotti. Dia akan mengganti posisi Antoine Kombouare yang sudah dilepas kemarin, Rabu 28 Desember 2011.

PSG juga menyiapkan dana yang besar untuk Ancelotti. Pelatih asal Italia itu akan dikontrak selama 2,5 tahun dengan gaji sebesar £110 ribu per minggu, atau total sebesar £14,3 atau Rp200 miliar. Ancelotti akan menjadi pelatih dengan gaji terbesar di sepakbola Prancis.

PSG kini menjadi klub kuat dan kaya karena didukung investor asal Qatar, Qatar Investment Authority. Ancelotti dan Beckham merupakan nama besar yang direncanakan akan menghuni klub berjuluk Les Parisiens itu.

Selain Ancelotti dan Beckham, PSG juga menargetkan striker Chelsea, Florent Malouda dan gelandang Real Madrid, Kaka. (irb)

aneh semua via vivanews

Leave a Reply