Dua Mahasiswi Berbuat Mesum Digerebek

Posted by Aneh Semua - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Dua mahasiswa di Bandarlampung asyik berbuat mesum layaknya hubungan suami istri digerebek puluhan warga lalu diarak ke kantor polisi, Senin (2/1) sekitar pukul 01.00 WIB.
Pasangan EK ,20, warga Sumber Rejeki Negeri Agung, Way Kanan dan OK ,20, warga Palapa, Bandarlampung mengaku dua kali melakukan hubungan suami istri di tempat kos tersebut.
Menurut EK, pukul 19.00 WIB mereka berdua baru pulang dari rekreasi laut,” Kami kemalaman,karena rumah kekasih saya jauh makanya ketika dia meminta untuk menginap saya setujui dan perbuatan ini sudah yang kedua kalinya ,” ujarnya.

Mahasiswi semester tiga ini dengan sedikit malu mengatakan bahwa dia dan OKB melakukan hubungan suami istri sebanyak dua kali. “Kami melakukan hubungan ini atas suka sama suka. Dia itu memang pacar saya, kami jarang ketemu kesempatan tersebut saya gunakan sebaik-baiknya,”tuturnya singkat.

Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung, Kompol. Syaiful Wahyudi membenarkan ada peristiwa itu. Untuk mengelabui masyarakat keduanya menggembok pintu masuk melalui jendela. Walaupun begitu aksi keduanya tetap tercium pemilik kosan sehingga keduanya kita amankan di Polresta Bandarlampung.

Kedua pasangan ini bukan anak di bawah umur maka delik pidana yang dilakukan keduanya tidak ada, hanya diberikan pengarahan untuk tidak melakukan hal seperti itu kembali. Selain itu kita meminta kepada pihak keluarga yang menjemput agar keduanya dapat segera dinikahkan.(Koesma/b)

aneh semua

Leave a Reply