Malam Tahun Baru, Siswi SLTP Dicabuli Pria Pengangguran

Posted by Aneh Semua - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Mujiono Suryanto, 23, warga Desa/Kecamatan Randu Agung Lumajang Jawa Timur, ditangkap petugas Satreskrim Polrestabes Surabaya saat operasi pada malam tahun baru. Pasalnya, pemuda pengangguran ini merayakan malam pergantian tahun dengan menggauli Nonik, 14, siswi SLTP yang baru dikenalnya.

Menurut keterangan, Mujiono mencabuli Nonik (bukan nama sebenarnya) di sekitar Pantai Ria Kenjeran saat malam pergantian tahun kemarin. “Keduanya janjian bertemu di PGS. Kemudian tersangka mengajak korban keliling Surabaya dan terakhir menghabiskan malam di Kenjeran,” tandas Kanit PPA Sat Reskrim Polrestabes Surabaya AKP Suratmi, Senin (2/1).

Kepada petugas Mujiono mengaku berkenalan dengan Nonik melalui SMS pada Maret lalu. Dia mengatakan mengirim pesan singkat itu ke nomor acak alias ngawur. Entah bagaimana akhirnya Nonik menanggapi SMS itu hingga perkenalan tersebut berujung pada kopi darat.

“Saya memang sayang dia kok. Saya mau tanggung jawab dan menikahinya,” kata Mujiono. Dia mengaku malam itu tiga kali menggauli Nonik. Pertama di semak-semak dan selanjutnya di atas motor korban. “Saya lakukan itu atas nama cinta,” ujarnya membela diri.

aneh semua

Leave a Reply