Mourinho Lecut Semangat Benzema cs

Posted by Aneh Semua - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

aneh semua - Josep Guardiola membicarakan mengenai masa depannya di Barcelona. Selain itu, dia juga mengatakan mengenai sosok yang tepat menggantikan tugasnya di Barcelona. Dalam beberapa hari terakhir, rumor bila Marcelo Bielsa menjadi calon kuat pengganti Guardiola santer terdengar. Kontrak Guardiola di Barcelona sendiri akan berakhir sampai musim 2012-13.

"Belum ada keputusan apapun (mengenai kontrak). Jika ada, makan itu akan diketahui oleh presiden (Rosell). Saya tahu apa yang akan dilakukan," tukas Guardiola.

"Saya rasa Bielsa bisa menjadi pengganti saya. Namun, banyak pelatih lain juga yang pantas. Yang jelas, sekarang Bielsa pelatih Athletic Bilbao. Tidak ada yang meragukan kualitasnya," lanjut Guardiola.

Nama Guardiola sempat mencuat sebagai pengganti Sir Alex Ferguson. Namun, Guardiola sepertinya lebih memilih untuk tidak berkomentar banyak.

"Saya tidak berpikir akan gantikan Ferguson. Dia juga masih ingin melatih beberapa tahun lalu. Jika dia pensiun, penggantinya pasti orang yang tepat dan mengenal baik Manchester United," pungkasnya. (Okky)

Leave a Reply