Piala Indonesia Batal, Persib Fokus 3 Laga Sisa

Posted by Aneh Semua - - 0 comments
SUKA DENGAN ARTIKEL INI ?

Piala Indonesia Batal, Persib Fokus 3 Laga Sisa
Penyerang muda Persib Bandung Airlangga Sutjipto sangat menyayangkan dengan ditiadakannya Piala Indonesia 2011. Padahal Persib membidik gelar juara di ajang tersebut.

Namun, jika keputusan membatalkan Piala Indonesia sudah bulat, saat ini Persib lebih baik fokus pada tiga laga sisa Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011, untuk meraih kemenangan.

"Memang cukup disayangkan dengan tidak adanya Piala Indonesia. Kalau memang gak ada musim ini, target juaranya musim depan saja," kata pemain yang akrab disapa Ronggo ini kepada INILAH.COM, Selasa (10/5/2011).

Pemain bernomor punggung 9 ini mengaku optimistis Persib bakal mengakhiri tiga laga sisa LSI musim ini dengan kemenangan. Setelah sebelumnya ditahan imbang Persijap Jepara di Gelora Bumi Kartini, Sabtu (7/5/2011) lalu.

"Saya tetap optimistis, kita bisa menyelesaikan tiga laga sisa dengan kemenangan," ucap mantan pemain Deltras Sidoarjo ini.

Mengenai musim depan, Ronggo mengaku masih berhasrat untuk tetap mengenakan baju kebesaran Maung Bandung yang sudah dua tiga musim ini ia kenakan.

"Insya Allah musim depan, saya masih di Persib. Saya ingin membawa Persib meraih gelar juara untuk musim depan," ambisi pemain kelahiran Jakarta ini

Leave a Reply